MENGETAHUI PROFIL ANDA BISA MEMBANTU ANDA SUKSES DI BISNIS, KARIR, bahkan HUBUNGAN KELUARGA!

Melihat profil saya,
saya yakin telah melakukan kesalahan BESAR!


" Dengan memahami profil karakteristik Saya, berarti telah menyelamatkan Saya dari membuat kesalahan BESAR dalam bisnis Saya. Pada mulanya, Saya sudah siap memecat seorang karyawan yang tampaknya selalu berada dalam konflik. KEMUDIAN saya belajar bahwa komunikasi SAYA yang merupakan bagian dari masalah SAYA selama ini. Hingga suatu ketika,   Analisa Profile Disc ini telah mengubah pandangan hidup dan bisnis saya.

Saya TIDAK memecatnya. Saat ini SAYA telah membangun tim saya dengan pengetahuan tentang apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan hasil. Terima kasih ProfileDISC! Jujur saja, keputusan ini telah menyelamatkan saya, keluarga dan bisnis yang selama ini Saya bangun. Hary Prasetya, Pengusaha

Kebanyakan kita TIDAK MEMAHAMI ORANG cukup baik untuk menjadi pribadi yang menyenangkan bagi orang lain, bahkan kita tidak cukup mengenal profil karakteristik kepribadian diri sendiri. Siapa kita? apa kekuatan dan kelemahan kita? pekerjaan apa yang cocok bagi kita? 

Tapi jangan khawatir sekarang, dengan profil Anda di tangan dan pemahaman dasar tentang kekuatan, kelemahan Anda, dan bagaimana Anda muncul dihadapan orang lain, Anda akan memiliki langkah yang berharga untuk diri Anda dan masa depan Anda tentunya.  

Dengan mengetahui Karateristik Anda berarti Anda telah Siap untuk memiliki hubungan yang hebat? Masa depan yang terencana dan cemerlang. Dari paket Analisa Karakter ProfileDISC Anda akan mengetahui :

1.   Grafik Kepribadian Anda
2.   Laporan Karakter Utama Anda
3.   Tips Model Komunikasi
4.   Power DISC
5.   Sifat dasar Anda (Personality Traits)
6.   Disc Keywords
7.   Karir yang cocok bagi Anda (Career Match)
8.   Contoh Tokoh berhasil yang kepribadiannya sama dengan Anda (Historical Character)
9.   dll

 Mulai saat ini Anda berhak mendapatkan hidup yang hebat!

Kirim email permohonan analisa karakter kepribadian Anda ke :
 

Jika Anda tertarik maka, hal ini yang harus Anda lakukan :
Setelah Anda mengajukan permohonan Analisa ProfileDISC kepada kami ke alamat email : profiledisc@gmail.com, maka kami akan mengirimkan formulir tes (gratis) yang harus Anda isi, setelah form tes diisi harap segera kirimkan kembali ke alamat email yang sama : profiledisc@gmail.com dan kami akan melakukan analisa profil Anda.

Waktu mengerjakan tes Anda adalah  10 menit - tes ini mengambil respon pertama Anda ketika Anda memikirkan diri Anda dalam suatu konteks tertentu (yaitu - ketika saya bekerja, mengurusi bisnis anda atau apapun profesi Anda)
 
Ikuti intruksi pada formulir tes, setelah Anda isi dan kirim ke kami maka  Anda akan menerima laporan lengkap dengan laporan rinci tentang gaya pribadi Anda, bagaimana Anda mengelola komunikasi, apa yang Anda suka dan tidak suka, pekerjaan yang cocok bagi Anda dan bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh orang lain. Laporan ini dapat menjadi langkah pertama di jalan Anda menuju sukses pribadi!

 

Untuk kerja Analisa Kepribadian Anda kami akan mengenakan sumbangan (donasi) agar program kita berjalan terus dengan biaya yang sangat minim hanya Rp. 50.000,- / profil dan sumbangan dapat ditransfer ke Rek. BCA an. Rofiqoh Puri Ekawati no. rek. 4212090674 setelah Anda mengirimkan email/donasi dapat mengirimkan sms konfirmasi ke : 08158000880

Anda akan menerima hasil Analisa Kepribadian yang menjadi investasi berharga Anda kedepan.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda lebih lanjut!

   ProfileDisc Tim!

   
   Arif 
   DISC Profile Analyzer

Sertified Marticulation & Implementation DISC Concept 
for Recruitment, Training, Carrier Path and HR Strategic



Get Now! Promo hanya Rp. 50,000,-